STeX Smart Token Exchange - Satu Platform Untuk Segala Koin

Halo sobat semua, yang baik hatinya dan rajin membaca, pada kesempatan kali ini saya akan membahas secara singkat tentang sebuah platform bernama STeX Exchange, pada dasarnya STeX Exchange berkerja dibidang pertukaran uang digital, berikut artikel saya tentang STeX Exchange.
Check this out guys!


Seperti yang kita ketahui Dunia kriptocurrency saat ini telah mengalami pertumbuhan yang begitu besar dan eksplosif dalam beberapa tahun terakhir sehingga tidak ada pertukaran kripto saat ini yang disiapkan untuk menelannya. Satu koin diperdagangkan pada satu bursa, koin lain ada di sisi lain, namun tidak ada satu dan satu tempat untuk semua koin. 

Banyak trader / investor aktif Telah berusaha untuk beralih di antara koin, mengikuti contoh-contoh dalam token yang meningkat namun saat kita melihat bahwa tidak ada satu tempat tunggal untuk semua koin.




Maka dari itu STeX Exchange hadir fokus perhatian STeX pada tahap ini: banyak koin dan token menderita satu masalah terbesar - kurangnya likuiditas. Bayangkan, Anda memiliki koin A dan kesempatan yang dapat ditolerir untuk menawarkannya dengan keuntungan. Juga, sementara itu, Anda ingin menempatkan aset ke token atau koin lain yang menjanjikan. Masalah mendasar - mereka diperdagangkan (atau memiliki tarif terbaik) di bursa yang berbeda, dan jika Anda berusaha untuk memperdagangkan gagasan ini, Anda harus menyelesaikan awalnya perdagangan, oleh kemudian memperdagangkan keadaan menguntungkan Anda yang dimulai dengan satu pertukaran lalu ke hari-hari terbuang berikut dan (dunia yang cepat sekarang ini, ingat?) akhirnya kehilangan kesempatan cemerlang untuk mengumpulkan uang - dan hanya karena kekurangan pasar.

Untuk mengatasi masalah ini, STex memberikan satu tempat dan panggung untuk saling menukar setiap koin ini. 








Platform Pintar & Canggih Untuk semua orang:

1. Pengguna atau Trader:

Meskipun Anda memerlukan pertukaran koin-ke-koin langsung atau perdagangan intraday - mereka akan memberikan harga terbaik yang luas ke sejumlah besar persilangan - dan menyukai likuiditas sebelumnya karena perhitungan arbitrase hari ini dan rencana tahap yang menonjol. 


2. Besarnya jasa keuangan:

Buka bisnis administrasi sumber daya khusus Anda sendiri hanya dengan sekali klik - atau pilihlah untuk memasukkan sumber daya. Sapu pasar untuk pialang dan administrator yang efektif dengan kriteria khusus Anda sendiri - atau tetapkan asas-asas khusus Anda untuk menarik spesialis keuangan - dalam tahap memastikan sepenuhnya dan memastikan sampah. 


3. Alam Finansial Baru: 

Mereka akan menyampaikan takdir dan pilihan untuk pertukaran uang kriptografi. Jika Anda jauh dari pasar moneter - ini adalah cara yang lebih ahli dan tepat untuk pertukaran sekuritas daripada pertukaran koordinat, mengingat pekerjaan yang sedang digunakan. Dengan prospek Anda bisa membuka posisi di koin - hanya mencakup sejumlah kecilnya sebagai toko - dan tetap menyimpan 100% tunjangan. 


ROAD MAP













Penggunaan Dana:

1. Pengembangan Teknik 20%

2. Pemasaran 30%

3. Operasi 40%

4. Cadangan 10%


Informasi Token: 

Mereka mengatur token mereka sedemikian rupa sehingga bisa mendukung keseluruhan siklus hidup DAO mereka. Langkah-langkah tersebut telah diupayakan untuk menjamin biaya STE token akan terus-menerus 

Menguatkan dan menciptakan. Bagaimanapun, presale money related master akan mendapatkan 10% dari token yang terjual di tengah ICO. Kedua, biaya akan berlipat ganda sejak awal ICO dan, setelah 20% token tersebar, harganya akan dua kali setiap 5% token terjual. Mereka juga memberikan cara terbaik untuk mengatasi manfaat yang paling banyak menggunakan afiliasi dan program penyebaran mereka setelah STeX. Bursa mulai bekerja dan mengirimkan komisi. 

T E A M



Terima Kasih telah membaca artikel saya yang singkat ini, semoga artikel ini dapat membuat anda turut tergabung dalam project yang sangat luar biasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini :

Original Posted By : Tri Argiyan
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949;sa=account

Komentar

Postingan Populer