Memperkenal Bonpay - Simple start with digital payments.


Halo sahabat blogger dan para pembaca saya yang baik hatinya, semoga kita semua selalu dalam kasih karunia Tuhan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas sedikit tentang sebuah project masa depan yang begitu bagus dan patut untuk diperbincangkan, project tersebut bernama Bonpay, Bonpay sendiri pada dasarnya adalah sebuah Platform Pembayaran Digital, dengan Platform ini kita dapat melakukan pembayaran dengan sangat mudah, efisien, dan sangat aman tentunya.

Sebelum kita membaca lebih jauh tentang artikel saya tentang Bonpay, ada baiknya anda melihat Video tentang Bonpay dibawah ini.

Anda juga dapat berlangganan Channel Youtobe Bonpay dibawah ini untuk melihat video-video lainnya :

Baik, langsung saja ke pokok artikel.
Check This Out!!!

Bonpay adalah sebuah inovasi terbaru sistem pembayaran di dunia. Tim dari bonpay menyadari bahwa perkembangan pesat di dunia bitcoin, ethereum dan cryptocurrency lainnya yang berbasis teknologi blockchain tidak menutup fakta bahwa ketersediaan teknologi pembayaran yang bersifat universal masih dipertanyakan oleh hampir semua kalangan. Melihat hal tersebut tim bonpay yang terdiri dari para profesional yang berpengalaman yang juga antusias terhadap dunia cryptocurrency berusaha mengembangkan sistem pembayaran yang dapat bersifat global dan dapat diunakan hampir diseluruh dunia.

Tim bonpay ini sudah tidak diragukan lagi pengalamannya, karena telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di dunia keuangan internasional, transaksi pembayaran elektronik serta memiliki pengetahuan profesional mengenai dunia cryptocurrency, banyakan saja betapa hebatnya orang-orang yang tergabung dalam tim ini, Tim Bonpay merupakan tim spesialis berkemampuan tinggi dengan basis yang luas seperti : peraturan dan penyesuaian keuangan, keamanan informasi serta pengembangan dan pengelolaan aplikasi keuangan.

Tujuan utama dari tim Bonpay mengenalkan dan mempromosikan kegunaan cryptocurrency serta membuat transaksi transfer cryptocurrency semakin sederhana, cepat dan aman. Tim dari bonpay ini berkomitmen untuk mengubah situasi serta menghilangkan hambatan-hambatan yang menghalangi trasfer cryptocurrency sehingga dapat menguntungkan komunitas crypto dengan adanya sistem yang bekerja cepat dan stabil. Tim dari bonpay ini dapat mekakukannya dengan cara menyediakan likuiditas yang cukup berdasarkan interaksi yang aman antara para peserta yang setara serta koneksi dari beberapa blockchain yang berbeda yang berada dalam satu jaringan terdesentrasisasi. Tentusaja karena hal ini berkenaan dengan dana dari perorangan, maka transparansi, tingkat suku bunga dan nilai terbaik per mata uang adalah prinsip pertama yang harus dipenuhi.

Untuk kedepannya Bonpay juga akan memberikan akses kepada para penggunanya untuk menyimpan secara aman sekaligus melakukan penarikan bermacam-macam cryptocurrency dan token ERC20 secara lebih cepat dengan biaya transaksi yang lebih rendah. Selain itu bonpay juga menyediakan wallet di berbagai platform seperti android ataupun ios dan tentunya juga versi live-web wallet sehingga akan semakin memudahkan para pengguna melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja. Tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah solusi dari tantangan global dari sistem blockchain yaitu untuk memberikan kebebasan finansial kepada para penggunanya.


Selanjutnya Bonpay juga akan menghubungkan sistem mata uang digitan dengan sistem keuangan tradisional dalam suatu bentuk kartu yang bernama Bonpay Card. Dengan kartu ini para penggunanya bisa langsung mengisinya dari bonpay wallet untuk kemudian bisa melakukan transaksi keuangan baik online ataupun offline. Selain itu, penarikan dana dengan menggunakan bonpay card ini akan bisa dilakukan di lebih dari 30 juta ATM yang tersebar di seluruh dunia.

Nah dari hal ini ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Bonpay ini,diantaranya ialah:
  • Perlindungan data yang dikendalikan sendiri. Dengan sistem keamanan yang diberikan oleh Bonpay maka para pengguna akan memengang sendiri kunci pribadi/private key yang akan mengatur dana pribadi mereka
  • Adanya diversifikasi risiko serta akun dengan multi mata uang. Bonpay Wallet mendukung berbagai macam cryptocurrency yang akan sesuai dengan berbagai macam jaringan blockchain.
  • Penyimpanan terdesentralisasi. Bonpay memiliki kemampuan untuk mentransfer dan menukar dana yang disimpan dalam bonpay wallet dengan lebih dari 125 mata uang di seluruh dunia dengan harga yang transparan dan adil.
  • User-friendly interface. Para pengguna akan dengan mudah mengakses dana yang mereka simpan dengan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak bonpay
  • Adanya jaminan keberlangsungan yang disediakan oleh Decentralized Liquidity Network (DLN)

 

Kontrol pembayaran Anda yang sederhana
Bawa kenyamanan untuk Anda dan bisnis Anda. Periksa Bitcoin, Ethereal, Litecoin dll dengan mudah dan buat transfer dengan mata tertutup!


Aman dan Terpercaya
Hanya teknologi terbaru dan canggih untuk melindungi dana Anda. Dapatkan informasi keuangan dan pribadi Anda.


Selalu Tersedia
Kapan pun Anda perlu mengirim atau menerima dana Bonpay Wallet akan selalu ada untuk Anda. Platform apapun, perangkat apa saja, hanya keinginan anda.


Demikianlah artikel sederhana saya tentang Bonpay, besar harapan saya jika anda turut tergabung dalam project ini. Tentunya hal ini sangat menarik bukan, kita bisa dengan mudah melakukan transaksi dengan aman dan nyaman serta dengan biaya yang cukup rendah yang bisa dilakukan kapanpun dimanapun tanpa khawatir adanya kecurangan dalam kurs nilai tukar dana yang kita miliki di seluruh dunia. Apabila anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
anda bisa mengunjungi tautan dibawah ini :

WEBSITE   |   WHITEPAPER   |   MEDIUM
TWITTER   |   FACEBOOK

Original Posted By : Argiyan Tri
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949

Komentar

Postingan Populer