Let's Join BlockCDN - The Distributed CDN Platform

Hallo semua, salam sejahtera untuk  semua pembaca blog saya ini.
pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artiket yang membahas tentang teknologi canggih untuk menciptakan jaringan sumber daya komputasi terdistribusi.
menurut saya project ini akan sukses kedepan nya karena project ini sangat bagus dan menjajikan.
berikut artikel yang saya dapat dari situs resmi nya yaitu http://www.blockcdn.org dan saya rangkum didalam artikel ini.
Oke langsung saja ke TKP.
Check This Out!!!



Apa itu BlockCDN?

BlockCDN adalah generasi berikutnya dari Content Delivery Networks (CDN) yang dibangun di atas Kontrak Pintar Ethereum. BlockCDN menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan jaringan sumber daya komputasi terdistribusi dengan tujuan khusus untuk menyediakan layanan CDN berbiaya rendah dengan platform perdagangan inbuilt.



Pasar


Dengan perkembangan mobile Internet, video live dan video HD 4K, permintaan langsung pengguna untuk data masif dan waktu respon telah dipromosikan, yang telah menyebabkan booming bisnis CDN. Pasar CDN diperkirakan akan tumbuh dari $ 3,7034 miliar pada tahun 2014 menjadi $ 12,1637 miliar pada tahun 2019, dengan Compact Annual Growth Rate (CAGR) sebesar 26,9% untuk periode ini dan waktu yang lama untuk tumbuh pada kecepatan tinggi, menurut Data dari laporan Micromarketmonitor, dirilis oleh PR Web.



Pasar yang besar dan tingkat pertumbuhan pasar yang tinggi memberi kesempatan kepada BLOCKCDN untuk memperdalam industri ini, dan memberikan CDN terdistribusi untuk membagikan ekonomi dan menghubungkan miliaran orang yang bersedia untuk berbagi.


Keuntungan Inti Tertentu Mengambil Posisi Terdepan.

  • Buatlah peralatan Idle menjadi distributor CDN. PC, STB dan ponsel bisa jadi sahamnya untuk kembali.
  • Video, live, game online dan industri lainnya secara signifikan akan mengurangi biaya CDN.
  • Kontrak pintar dijalankan secara otomatis, buku besar blockchain terbuka dan transparan, pembeli dan penjual secara otomatis dicocokkan, dan kekuatan harga CDN diberikan kembali ke pasar.
  • Super node melengkapi penjadwalan cerdas
  • Simpul global dan tak terbatas.

Perbandingan Antara BlockCDN Dengan CDN Tradisional


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Prinsip Kerja

BLOCKCDN adalah perangkat lunak penyebaran node CDN yang cerdas berbasis open-source Squid dan dikombinasikan dengan teknologi SDK dan P2P. Berikan permainan penuh tidak hanya pada penjadwalan node cerdas P2P dan CDN tradisional namun juga untuk SDK untuk implementasi perubahan rangkaian data menjadi paralel, satu jalan ke banyak algoritma, satu algoritma dan protokol untuk pengoptimalan terus menerus jangka panjang, dan rantai anti-pencurian 100% Atau anti hijacking. BLOCKCDN dapat dengan mudah meng-upgrade perangkat cerdas ke node CDN. Selain itu, tim BLOCKCDN sepenuhnya menangkap dan memanfaatkan CDN terdistribusi, pada penjadwalan cerdas, penyebaran dinamis aplikasi hierarkis, pertahanan dinamis DDOS dan keunggulan teknologi inti lainnya. Ini telah secara efektif menyadari layanan percepatan untuk area panas Internet seperti: Download permainan, aplikasi mobile, video-on-demand, perangkat keras cerdas, live streaming, dll.


Struktur Operasi :


Wallet : dompet digital untuk menyimpan token (BCDN). Dompet bisa membeli CDN
Percepatan pada platform swalayan, yang bisa dipercepat seketika oleh
Memasukkan situs yang membutuhkan kecepatan, volume lalu lintas percepatan dan
Satuan harga lalu lintas

CDN Demander : beli layanan CDN sesuai permintaan melalui dompet

Distributors : mampu memberikan percepatan terdistribusi untuk situs web, dengan membuat PC, router, kotak TV, telepon seluler, harta sampah BLOCKCDN, dll menjadi simpul CDN cache, akhirnya mendapatkan token BCDN sesuai dengan lalu lintas upload.

Trading Platform : pengguna dapat membeli dan menjual token BCDN melalui platform perdagangan pihak ketiga



Berikut ini adalah proses pembelian percepatan BLOCKCDN:


Melalui crowdfunding atau perdagangan, pengguna bisa mendapatkan BCDN token dan menyimpannya di dompet. Pemilik situs web, yang membutuhkan akselerasi, cukup masukan nama domain dan lalu lintas akselerasi, dan jumlah token BCDN di platform BLOCKCDN.


Proses perolehan dan perdagangan BCND :


Distributor node memperoleh token BCDN dengan mengupload lalu lintas akselerasi, sesuai dengan blok chaining smart contract. Dia tidak bisa hanya menyimpan token BCDN di dompet namun menjualnya di platform perdagangan pihak ketiga kepada pelanggan yang membutuhkan CDN. Selain itu, semua data dalam proses interaksi telah dicatat dan tersedia untuk diperiksa setiap saat di blok chaining, yang menjamin keadilan dan perlindungan dari gangguan.


Peta Jalan Proyek :



BCDN Token :

Token BLOCKCDN ("BCDN") memainkan peran kunci dalam ekosistem BLOCKCDN. BCDN token terutama digunakan untuk tujuan berikut:
  • Penerimaan pendapatan bagi distributor yang memiliki broadband yang tidak terpakai
  • Penerimaan sirkulasi sistem BLOCKCDN
  • Di jaringan BLOCKCDN, diperlukan token bagi akselerator pembelian akselerator CDN yang membeli trafik.


Karena BLOCKCDN menggunakan mekanisme pelelangan lalu lintas yang sah, jaringan BLOCKCDN akan semakin sejahtera, semakin banyak akselerator percepatan CDN, dan permintaan kuantitas untuk BCDN token akan meningkat pesat, mungkin mengarah pada kenaikan harga unit BCDN. Sementara akselerator pembelian CDN membeli jumlah lalu lintas yang sama, jumlah token BCDN yang perlu dibayar akan berkurang, dan tidak ada kenaikan tender legal. Ini memungkinkan akselerator percepatan CDN, tanpa menambahkan biaya tambahan, untuk menikmati apresiasi token dengan pengembangan sistem BLOCKCDN.


Rincian Penjualan Token
Jadwal ICO 15 September 2017
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin
Harga Token -
ICO Bonus -
Total Pasokan Token 1,000,000,000 BCDN

TEAM

Members

Tony Long - Founder and CEO
Lance Su - Co-founder and COO
Starry Zhang - Co-founder and CTO
Paul - CDN Engineer
Chen Bing - Software Engineer
James - Hardware Engineer
Freya Stevens - Integration Strategist
Riaan Francois Venter - Integration Strategist
Jie Duan - Technical consultant
Richard - Technical consultant



Are you interested in this project?
For more information please visit :

Website :

Whitepaper :

 Announcment :

Twitter :

Facebook :


Original Posted By : Tri Argiyan 
My ETH Wallet : 0x6a95D0C986f2F8028Cb97376EE4F22bd4353dBB5

Komentar

Postingan Populer