#ICOReview - Cashaa The Next Generation Banking Platform for The Nex Billion (Indonesian Version)

Hallo kawan-kawan semua berjumpa lagi dengan saya Argiyan, masih selalu kita membahas dunia cryptocurrency. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang sebuang Platform Banking Masa Depan yang sangat luar biasa.

Platfom ini disebut Cashaa, pada dasarnya Cashaa bergerak dibidang Banking International yang dibuat oleh Tim yang sudah tidak diragukan lagi, tentunya project ini akan menjadi project yang sangat luar biasa nantinya. baiklah tanpa panjang lebar dan tanpa basa-basi lagi, mari kita lanjutkan ke pokok pembahasan, tapi sebelum kita membaca lebih jauh tentang apa itu Cashaa, ada baiknya kita simak sebuhan video tentang apa itu Cashaa berikut ini.





#ICOReview - Cashaa  The Next Generation Banking Platform for The Nex Billion (Indonesian Version)

Cashaa membuat bank terbaik, menentang industri perbankan global, menciptakan aplikasi dan produk dengan komunitas kami pengguna. platform kami didasarkan pada Blockchain memungkinkan penggunanya untuk menyimpan, menyimpan, menghabiskan, menerima, meminjam uang dan mendapatkan diasuransikan, dengan antarmuka pengguna disederhanakan untuk alasan yang sah. Akhirnya, Cashaa berusaha menjadi toko universal untuk kebutuhan finansial.

Cashaa termasuk perusahaan dan individu di Blockchain dengan yang ada di dunia keuangan secara desentralisasi. Platform Cashaa termasuk pertukaran desentralisasi penyedia likuiditas mekanisme, jaringan pesan untuk mode pertukaran informasi dan gateway-blocker dengan aset.

Jaringan dirancang sebagai sistem yang sangat efisien dengan menggunakan desain Blockchain yang saling berhubungan, sementara pembersihan dan penghitungan terjadi di atas lapisan CasChain, biaya untuk melindungi biaya transaksi eksternal ke jaringan lain dengan cara yang secara langsung berkontribusi pada biaya rantai ini.


Jaringan Cashaa secara internal agnostik antara uang fiat dan desentralisasi. Miliaran pengguna kunci di negara berkembang terbesar di dunia akan beralih dari penggunaan sumber daya keuangan ke penggunaan mata uang terdesentralisasi seperti BTC, ETH, dan lainnya.

Kurangnya identitas adalah salah satu alasan utama di negara berkembang, yang mencegah orang untuk berpartisipasi dalam sistem keuangan. Cashaa akan membuat data identifikasi untuk pengguna semacam itu, menggunakan retina dan jempolnya dengan kunci privat, sehingga membuat pemalsuan tidak mungkin dilakukan.

Keuntungan dari Cashaa

Layanan Digital dan transparan dari Cashaa menciptakan platform lintas batas yang unik yang dapat melayani seluruh populasi.

Kirimkan uang ke luar negeri dengan cepat, dengan komisi kecil. Platform teknologi canggih kami, berdasarkan jaringan pedagang kami, dapat melindungi uang Anda dan menawarkan nilai tukar valuta asing terbaik setiap kali Anda menggunakan Cashaa.


Produk Cashaa dapat memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi. Mereka dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas, sehingga meningkatkan diversifikasi portofolio dengan tingkat pengembalian yang lebih tinggi.

Buat DApp generasi berikutnya untuk memecahkan masalah keuangan terbesar di dunia. Pengembang SDK dan Open API kami dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

Cashaa bukan sekadar aplikasi perbankan biasa. Dompet kami menyediakan update instan, pengiriman, penerimaan atau pembayaran via interface kami. Sekarang Anda dapat memiliki satu akun untuk deposit uang dan mata uang kripto Anda dan menggunakannya sesuai kebijaksanaan Anda.

Uang Anda di dompet cashaa akan bergerak lebih cepat, penerima akan dapat menerima uang dalam waktu 30 menit dalam mata uang lokal mereka pada kartu, rekening bank atau dompet di dunia dalam jaringan kami.

Keuntungan bagi pemegang token CAS

Dompet Cashaa akan dapat mengkonversi mata uang secara real time, belanja, deposit dan langsung mengirim uang ke kartu manapun di seluruh dunia.

Akses ke layanan premium, seperti batas transfer FX yang lebih tinggi, penarikan ATM, transfer dan pertukaran sejumlah uang yang tidak terbatas.

Pemilik Token dapat memberikan pinjaman dan menerima pinjaman instan dengan bunga rendah dibandingkan pemegang tanpa token.

Akumulasi counter CAS meningkatkan peringkat kredit individu dengan peringkat kredit rendah dan usaha kecil.

Hanya pedagang dengan jumlah CAS yang cukup dapat berpartisipasi dalam jaringan perdagangan dan memiliki hak untuk membuat kontrak intelektual untuk diperdagangkan.

Sistem pemungutan suara adalah tujuan lain dari token CAS, pemegang taruhan akan dapat mengelola pembaruan kontrak cerdas, dll.

Good Team


- 1 CAS - 0,1 $ - 

Apakah anda tertarik dengan project yang luar biasa ini?
Silahkan bergabung dengan Chasaa melalui Link dibawah ini:


WHITEPAPER   -   WEBSITE
Twitter   -   Facebook   -   Telegram   -   Bitcointalk

Original Posted By : Argiyan.Tri
Profile Btc Talk : CLICK HERE

Let's The Creative Begin's

Komentar

Postingan Populer