AKSES MUDAH UNTUK CRYPTOCURRENCY ANDA DENGAN ELECTRONEUM


Hallo para sahabat yang baik hati nya, selamat bekerja dan salam cryptocurrency.

Berjumpa lagi dengan saya dan artikel saya yang membahas tentang dunia cryprocurrency tentunya, setiap artikel yang saya posting pasti selalu bagus dan enak untuk dinikmati.

nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua tentang sebuah Platform Cryptocurrency yang sangat berguna bagi kita semua yang sehari-harinya bergulat didunia Crypto tentunya. tanpa basi basi mari kita langsung saja menuju kepokok artikelnya, tetapi alangkah baik nya anda menonton terlebih dahulu cuplikan video tentang ELECTRONEUM sebelum anda beranjak lebih jauh tentang ELECTRONEUM ini.

Berikut ini videonya. :



Oke mari kita lanjut ke artikelnya, pasti  sudah tidak sabar ya??? hehehehe


APAKAH ITU ELECTRONEUM???

Pada dasarnya Electroneum adalah pelengkap mata uang yang telah dikembangkan untuk mengizinkan siapapun, apapun kemampuan teknis, akses mudah ke sebuah kriptocurrency Dalam beberapa menit pemasangan aplikasi seluler Setiap pengguna bisa melihat keberadaan Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui yang unik pengalaman pertambangan mobileHampir semua kriptokokus "ditambang" dengan peralatan khusus Electroneum bisa didapat via mobile pengalaman pertambangan di aplikasi Kami telah mengembangkan fungsi yang sepenuhnya kripto koin dengan beberapa sangat fitur unik. Kami telah mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah menciptakan Apple gratis dan Aplikasi Android yang memungkinkan kita untuk memulai menembus pasar tersebut dari Mhari pertama setelah penjualan token (31st Oktober 2017).



Kami telah mengembangkan sebuah kripto yang ditujukan untuk pengguna 2,2 miliar smartphone di seluruh dunia. Kami memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola dana online Anda dengan mengirim dan menerima pembayaran dengan mudahnya pemindaian kode QR sederhana namun masuk ke dunia yang benar-benar baru dengan menawarkan pengalaman penambangan kripto pada pengguna, tanpa sepengetahuan teknis atau perangkat keras khusus yang diperlukan untuk pertambangan Bitcoin atau Ethereum.

Kami juga memiliki pertukaran kriptografis yang bisa mengkonfirmasi penerimaan kami, jadi kami akan terdaftar di bursa yang memungkinkan pembeli ritel membeli koin Electroneum setelah ICO dan mengizinkan peserta ICO untuk melakukan perdagangan masuk dan keluar dari Electroneum untuk BTC, ET dll.

Fiuh! Hal yang menyenangkan, Electroneum akan terbang! Kita akan membawa kripto ke khalayak massal untuk pertama kalinya!

Kami memiliki rencana untuk mengembangkan beberapa pasar, memungkinkan kami memperoleh momentum besar di pasar pengguna smartphone (2,2 miliar orang!).

Sebagian besar pengguna smartphone tersebut adalah gamer (pemain game) dan kami telah membuat video ini untuk mulai menjangkau mereka. 





PENJELASAN SEDERHANA TENTANG CRYPTOCURRENCIES



Taksi melakukan pekerjaan yang sangat baik sebelum Uber - Tapi Uber bekerja lebih baik.



Telepon darat adalah ponsel yang sangat bagus - Tapi ponsel lebih baik.


Cryptocurrency adalah cara yang lebih baik Kriptocurrencies tidak dikendalikan oleh organisasi atau individu manapun.Saat ini kami mengandalkan bank untuk terus memperbarui buku besar itu. Jika bank bangkrut dengan uang kita di buku besar mereka maka kita mungkin akan mengucapkan selamat tinggal pada uang itu. Tentu bank akan menagih Anda (atau pihak penerima) secara digital mentransfer uangmu Dengan kripto yang ada orang yang menggunakan mata uang tersebut memiliki salinan buku besar. Tidak ada satu orang atau organisasi yang memegang kendali buku besar. Semua aturan dan peraturan mata uang didefinisikan secara jelas dan sistem mata uang itu sendiri adalah open source. Ini berarti setiap orang yang menggunakan mata uang mengendalikan mata uangnya, tapi tidak ada yang bertanggung jawab.Kriptokokus berhasil menguasai dirinya sendiri. Ini kedengarannya sangat rumit - dan memang begitu, namun sama seperti Anda tidak perlu memahami bagaimana iPhone bekerja untuk mendapatkan keuntungan besar darinya, hal yang sama juga berlaku untuk kripto, dan semakin mudah diakses dengan setiap langkah maju teknologi. . Electroneum adalah salah satu langkah seperti itu. 


Jika Anda tertarik dan ingin terlibat dalam project ini , pergilah ke Halaman Pendaftaran Token Sale kami dan masuk ke Manajer Penjualan Token yang akan memungkinkan Anda membeli Electroneum dengan harga diskon besar, dan banyak sekali keuntungan jika anda segera bergabung dan tidak menunda-nunda.


AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA ELECTRONEUM DISINI :



Website :

Whitepaper:

Twitter:

Facebook :


Terima kasih sudah membaca dan saya sangat berharap jika anda tergabung dalam project ini.

Terima Kasih Segalanya.

Posted By : Tri Argiyan 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949

Komentar

Postingan Populer